Start


Berapa lama aku meninggalkan blog ini? 

Hai, di sini Devi kembali. Maaf aku meninggalkan dunia persilatan ini terlalu lama karena entah mengapa aku tak tahu (apaan sih?!). Mungkin karena dapat pencerahan hati dari tes wawancara kerja hari ini (yang entah apa hubungannya wawancara kerja dengan ngeblog?), akhirnya aku memutuskan untuk memulai lagi menulis di blog cetar ini seperti sedia kala.

Kalau kau lihat banyak post musnah dari blog ini, jangan panik! Aku memang memutuskan untuk menghapus post yang menurutku eww pada waktu ini. Aku mencoba untuk menulis post yang sedikit berbobot tapi tetap santai macam lagak aku ini yang nauzubillah (nyadar juga, Dev). Semoga, kedepannya akan membuat blog ini menjadi tambah gesrek  baik lagi.

Last, I hope you all enjoying new side of this blog. Jangan sungkan untuk memberi saran dan kritik lewat kolom komentar yang tersedia, aku nggak gigit kok. Dan terpenting adalah, keep chillin’!

Spasibo.

komentar

