Jangan Harap Ada Vampire Prosecutor 3 Tahun Ini

f129894097978763030

Ini adalah hal yang mengganggu saya beberapa hari ini.

Jika anda menantikan season terakhir dari drama korea Vampire Prosecutor, siap-siap gigit jati tahun ini. Pasalnya, dari apa yang di postingkan oleh Dramabeans, season 3 akan di tunda produksinya dan otomatis tidak akan tayang di tahun 2015 ini. Walaupun ditunda penayangannya, pihak dari OCN akan membuat sekuel (atau bisa dikatakan spin-off) dari drama ini yang berjudul ‘Vampire Private Inspection’ (Sumpah, saya baca judulnya malah ketawa nggak jelas di sekolahan). Jadinya kalau nggak salah, vampirnya itu detektif. -_-

Iya, saya sudah menunggu 3 tahun untuk season pamungkas dari drama pertama yang saya lihat sampai habis dan mengantarkan saya menjadi seorang kpopers. Saya sudah menjadi fans hardcore drama ini. Baca beritanya saja sudah buat saya emosi dan ngeluarin bahasa kebun binatang. Apa ya, padahal ending season 2 itu sangat-sangat menggantung sekali dibandingkan dengan season pertama dan juga banyak pertanyaan besar yang belum terjawab dari kedua season sebelumnya. Sebenarnya, saya ini sudah tahu kalau drama ini bakal dibuat sekuel gara-gara video line up OCN tahun 2014.

 

The Vampire?
The Vampire?

Saya benar-benar kecewa. Lebih baik dulu tidak usah dibuat multi-season seperti ini jikalau belum ada kepastian seperti ini. Tapi ya, gimana lagi. Saya hanya sebagai penikmat saja sih dan multi-season itu sudah style-nya OCN juga sih. Yah, berharap segera dirampungkanlah ini drama, penasaran tingkat dewa sama endingnya.

Baca beritanya dalam bahasa Inggris di sini atau dalam bahasa Indonesia di sini

6 thoughts on “Jangan Harap Ada Vampire Prosecutor 3 Tahun Ini

  1. Huuuu,payah,terakhir kali aku nonton,sampai Jaksa Min bertarung melawan L,terus ada ledakan dsbg,terus Jaksa Min msh hidup and diculik sm entah siapa 😦

    Suka

  2. Aughhh…seriuss….
    Gantung bnget sih….
    Udah lma lhat drama ini..cma baru nonton, krna kupikir udah selesei..
    Eehh…trnyta…
    Blum ada kpastian juga….
    Mnding gk usah q tonton dulu….
    Akhirnya hati jadi gk karuan dibuatnya…hiksshikss…

    Suka

komentar

