Fiksi Mini #9

1. PARABOLA. Mungkin aku akan menggunakan itu jika piringku pecah semua.
2. DUA DUNIA. “Jangan khawatir sayang.” Ia menghembuskan angin badai ke telinganya yang terpait jauh.
3. PERTANDINGAN GULAT. Bapak dan Ibu bersemangat saling dorong-mendorong.
4. TAKUT. Dia menempelkan bilah pedangnya di leherku. Aku hanya terdiam menelan ludah.
5. PERCOBAAN. “Jika ini tak berhasil, maka penggalah aku.” Ia mengarahkan pedangnya.
6. LUBANG. “Ini akan menyembunyikannya.” Aku melempar tubuhku yang dingin.
7. KASUS BUNUH DIRI SEORANG KORUPTOR. Ia mati karena melahap uangnya sendiri.
8. KACAMATA. “Kamu bisa melihatku?” Aku terkejut melihatnya tembus pandang.
9. JAM DINDING. Ia menggerakan jarumnya dan itu semakin membuatku tak sabar. Pukul berapa aku bisa bertemu tuhan? 10. JEMBATAN. “Hati-hati!” Ia berseru saat aku melintasi jurang kematian.

komentar

