Fiksi Mini#7

1. PEMBUNUH BAYARAN. “apa aku harus membunuh ibuku?” dia mengelus-elus belatinya.
2. KORBAN BANJIR. “dia itu musuh kami. kami hampir terbunuh karena arusnya yang deras.”
3. UJIAN. tinggal sedikit lagi, aku akan bebas dan mengetahui jawabanya.
4. PANGERAN GALAU. “aku tidak bisa menciumnya dan membangunkannya. mulutku bau jengkol.”
5. SIDANG. hakim hanya bisa menggeleng, karena terdakwa mati di tempat sebelum jatuh vonis.
6. TERBANG. aku akan bertemu tuhan.
7. BAPAK PEREMPUAN. “kau ganti yang hamil. aku akan pensiun.”
8. CIRCUS. tubuhku rasanya ingin jatuh. aku berada di tali kematianku.
9. BIDADARI JATUH. “sial, aku mendarat di lubang kubur. Aku belum ingin mati!”
10. BURUNG KERTAS. dia hidup mengelilingi kamarku dengan anggun.

2 thoughts on “Fiksi Mini#7

komentar

