EON

Penulis: Alison Goodman

Halaman: 596 halaman

Publisher: Noura Books (I)

ISBN: 978-979-433-672-4

Product Weight: 0.6 Kg

Format: Softcover

EON, adalah seorang perempuan yang pernah bekerja menjadi budak di sebuah tambak garam. Lalu, Ia dibawa oleh gurunya yang bernama Bangsawan Brannon untuk dijadikan sebagai punggawa naga tikus. Tetapi, temannya yang bernama Dillon yang mendapatkannya. Didalam hatinya, Ia telah gagal. Dan apa yang terjadi, dua ekor naga kembar yang telah hilang selama 500 tahun muncul dari cerminnya sendiri. Ia memilih Eon dan menjadikannya punggawa naga kembar. Eon pun mendapat julukan Lord Eon dari sang kaisar.

Walaupun begitu, Ia harus menyembunyikan rahasia kelamnya dan kebenaran kalau Ia wanita. Karena punggawa naga itu harus pria dan alasan perempuan itu tidak memiliki kekuatan. Tapi, Ia harus berjuang untuk melawan musuhnya Lord Ido sang punggawa naga tikus karena Ia akan memberikan kekeuatan naganya kepada High Lord Seton untuk perang dan menghancurkan negaranya.

Menurutku, buku karya ibu Alison Goodman itu sangat memikatku. Aku suka dengan genre seperti itu walaupun isinya agak terlalu berat dan guruku pun sampai menyitanya. Jelas, ini buku yang aku rekomendasikan kepada kalian karena alurnya yang tidak bertele-tele. Dan, buku ini ada penerusnya, lho! Yaitu EONA, tapi aku belum beli. Yah, mungkin Kapan-kapan.

Iklan

komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s