The Throne Of Fire

I love this book. Sampai-sampai aku kebawa mimpi ceritanya. Enak banget di baca walaupun halamannya berjibun.

The Throne Of Fire, di tulis oleh pak Rick Riordan lalu diterjemahkan serta dicetak oleh penerbit mizan. Buku ini bercerita tentang dua anak kakak-adik yang bernama Sadie Kane dan Carter Kane yang seorang penyihir harus menghentikan Apophis, sang dewa kekacauan menurut mitologi mesir kuno berwujud ular setinggi 15 meter! (Bayangin deh! kita pasti dah jadi liliput.) Dengan cara membangunkan Ra, dewa matahari. Tetapi, mereka harus mencari 3 gulungan kitab Ra untuk membangunnya.

Aku suka buku ini karena ceritanya bangkitin imajinasi dan kental akan mitologi mesir kuno. Dan aku juga suka si Sadie Kane yang pemberani tapi keras kepala serta nggak tahu juga aku juga suka si Apophis. (Huaa…aku aneh!) ๐Ÿ˜†

okeh,segituh ajah yah! Maaf, karakter hpku nggak cukup. Ini buku kedua kane chronicle. Yang pertama judulnya The Red Pyramid, tapi aku belum dapat. Kapan-kapan ya! Thank

11 thoughts on “The Throne Of Fire

komentar

